Cara Mudah Membantah Keyakinan ALLAH ADA TANPA TEMPAT

Diposting oleh admin on Sabtu, 13 Juli 2013

Di sekitar kita seringkali kita melihat orang-orang berkata tentang Allah dan mensifatiNya dengan tanpa ilmu. Mereka mensifatinya tanpa kehati-hatian, bahwasanya apa yang mereka ucapkan akan dimintai pertanggungjawaban. Dan ironisnya hal tersebut diyakini oleh mereka yang mengaku kaum ahlussunnah wal jamaah, dan mengaku bermadzhab salah satu dari imam empat yakni Imam Syafi'i rahimahullahu ta'ala.


Padahal Imam Asy-Syafi'i sendiri pernah berkata: barang siapa yang Tidak meyakini Bahwa ALLAH DIATAS ARSY-NYA dan Arsy-Nya berada diatas Langit ke 7 maka DIA KAFIR.
Kata DI ATAS bukan berarti menyatu dengan Makhluk-Nya karena Allah memiliki sifat LAISA KAMITSLIHI SYAIUN. Jangan anda berpikir tentang Allah sebagaimana anda berpikir tentang Makhluk-nya karena anda akan tersesat selamanya. Anda mengatakan kalau Allah DI ATAS berarti ALLAH sama dengan Makhluk-Nya, karena makhluk juga ada yan di atas. Ini adalah pengandaian yang KELIRU. Apakah kalau saya mengatakan bahwa Alloh itu BERILMU Padahal Makhluk Allah juga berilmu berarti Saya mengatakan bahwa Allah sama dengan Makhluk-Nya?

Apakah kalau saya mengatakan bahwa ALLOH ITU ADA dan Makhluk juga ADA, berarti saya mengatakan Allah sama dengan makhluk-Nya ?

Karena Ilmu kita JELAS BERBEDA Dengan ILMU ALLAH.
Karena Keberadaan kita JELAS BERBEDA Dengan KEBERADAAN ALLAH.


Keyakinan Allah berada diatas Arsy-Nya DIDUKUNG DENGAN DALIL AL-QUR'AN DAN SUNNAH.
Sedangkan Keyakinan Allah ADA TANPA TEMPAT, TANPA RUANG dan seterusnya Tidaklah memiliki dalil karena bersumber dari REKAYASA AKAL YG DANGKAL.

Semoga dipahami